Atlet Layar Maluku Ikuti PON XX Papua

Atlet layar Maluku saat mengikuti uji tanding di arena PON XX Papua.(dok)

AMBON – JYBMedia: Sejak memasuki pemusatan latihan di Papua, akhir Agustus lalu, atlet layar Maluku, Geiska Silahoy, intensif melakukan latihan dan persiapan lomba.

Kepada info-ambon.com, grup Siberindo.co, jaringan jybmedia.com, Kamis (16/9/2021), pelatih layar Maluku, Yanny S Ayal, menyampaikan, layar, akan memulai lomba di PON XX Papua pada 3-12 Oktober mendatang.

Disebutkannya, dalam persiapan yang dilakukan tim layar Maluku di Pantai Hamadi, Kota Jayapura, pihaknya juga mengikuti berbagai uji tanding dengan atlet layar daerah lainnya.

‘’Saat ini, Silahoy sementara mengikuti uji tanding dengan para atlet lain yakni tim layar Kepri, Batam, Jayapura, dan Riau,’’ katanya.

Ia menambahkan, training camp yang sementara dilakukan tersebut, sudah dimulai sejak 12 September lalu dan akan berakhir pada 19 September mendatang.

‘’Mudah-mudahan dengan uji tanding ini, atlet kami punya pengalaman, untuk menghadapi perlombaan sesungguhnya di PON nanti,’’ ujarnya didampingi boat man layar Maluku, Dody Ayal.

Pada kesempatan yang sama, Ayal meminta dukungan doa masyarakat Kota Ambon dan Maluku pada umumnya, agar atletnya, Geiska Silahoy, dapat maksimal dalam berlomba.(pj)

Baca juga:  Polres Kediri Gelar Vaksinasi Umum Tahap Dua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here