Seorang Mahasiswa IAIN Akhiri Hidup dengan Cara Tak Wajar

Terlihat kerumunan warga memadati lokasi gantung diri.

KEDIRI – JYBMedia: Seorang mahasiswa semester 3 IAIN Kediri, mengakhiri hidupnya dengan cara tidak wajar, yang ditemukan tewas gantung diri di rumah kontrakannya di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Kediri, Jawa Timur, Jumat (24/9/2021)

Adalah Reynaldi Dwi Kurniawan (20), mahasiswa Jurusan Psikologi, asal Desa Bhuana Bhakti, Kecamatan Kerinci Kanan, Kabupaten Siak, Provinsi Riau.

Reynaldi ditemukan meninggal di dalam kamar kontrakannya, dengan kondisi leher terjerat tali pramuka warna putih.

Kasi Humas Polres Kediri Kota, Iptu Henry Mudi Yuwono S.H, menjelaskan, pihaknya membenarkan terjadinya kasus gantung diri yang dilakukan oleh seorang mahasiswa di dalam rumah kontraknya di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Ngronggo Kecamatan Kota, Kota Kediri.

Menurutnya, peristiwa tersebut diketahui saksi, sekitar pukul 11.00 WIB. Kondisi ditemukan mengantung pada tali pramuka yang dikaitkan diantara rak buku.

Selanjutnya, saksi menghubungi pemilik kontrakan hingga menghubungi pihak kelurahan Ngronggo yang diteruskan pihak Kepolisian.

“Pada saat saksi berjalan menuju dapur, sudah mendapati pintu kamar Reynaldi terbuka dan melihat tampak berdiri. Kini, kasusnya masih ditangani Sat Reskrim Polres Kediri Kota” pungkasnya.(*/)

Penulis : Moch Abi Madyan
Editor : Budi Arya
Pubhliser : Nasrudin

Kasi Humas Polres Kediri Kota, Iptu Henry Mudi Yuwono S.H.
Baca juga:  Pemkot Kediri Buka Klinik Konsultasi Prodamas Plus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here