Persik Kediri Boyong 30 Pemain di Series Kedua Liga 1 Indonesia

Persiapan akhir sebelum berangkat menuju Kota Solo di halaman mess dan Sekretariat Persik Kediri berlokasi Jalan PK. Bangsa, Kelurahan Banjaran, Kecamatan Kota Kediri, Jawa Timur.

KEDIRI – JYBMedia: Selama satu bulan Tim Persik Kediri membawa 30 pemain dalam lanjutan series kedua liga 1 Indonesia, di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Skuad Macan Putih julukan Persik Kediri berangkat dari mess dan sekretariat berlokasi di Jalan PK. Bangsa nomor 114, Kelurahan Banjaran, Kecamatan Kota Kediri, sekitar pukul 12.00 WIB.

Sebanyak dua bus telah dipersiapkan oleh menejemen, sebagai sarana transportasi dari Kota Kediri menuju lokasi pertandingan pertama yang berada di Kota Solo.

Sebelum berangkat, sejumlah pemain, pelatih, dan official tim melakukan doa bersama, dengan harapan, selama dalam perjalanan diberikan keselamatan, kesehatan dan mendapatkan hasil maksimal yakni kemenangan. Yang terpenting, dalam bisa terhindar dari zona degradasi di papan klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Media Officer Persik Kediri, Anwar Bassalamah, mengatakan, semua pemain Persik Kediri, total 30 orang, diberangkatkan oleh Pelatih Karteker Alfiat,
dalam lanjutan series kedua liga 1 Indonesia.

Kondisi kebugaran pemain siap untuk dimainkan. Namun, ada satu pemain yang sedikit mengalami cidera ringan dan tetap diikutsertakan. Karena cidera yang dialami ringan serta segera lekas sembuh.

Mengingat series kedua jadwalnya dirasa lebih padat dari pada series pertama, sehingga pelatih dapat melakukan rotasi sesuai kebutuhan strategi yang akan dimainkan.

” Nanti akan ada lima pertandingan, jadi kita membawa semua pemain. Kemarin pemain yang masih bermasalah di kesehatanya karena mengalami cidera hamstring yakni ridwan, dan diperkirakan dalam pertandingan selanjutnya sudah sembuh,” tuturnya

Menuju Kota Solo, pihaknya akan mengunakan alat transportasi darat yakni Bus akan memakan waktu selama 3 jam perjalanan. Skuad Macan Putih memasang target meraih poin maksimal dalam setiap pertandingan. Ungkapnya. Rabu,(13/10/2021)

Hal senada juga diungkapkan oleh Pelatih Karteker Persik Kediri, Alfiat, pihaknya membawa sejumlah 30 pemain ke Kota Solo, jelang bergulirnya series kedua liga 1 Indonesia.

Baca juga:  Melihat Prediksi Atletico Madrid Vs Barcelona di La Liga

Sesuai jadwal pertandingan yang telah dirinya terima Persik Kediri di pertandingan pertama akan melawan PSIS Semarang pada hari Jumat mendatang di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah.

Perihal, adanya 2 pemainya yang dipanggil TIMNAS Indonesia beberapa waktu lalu, yakni Vava Mario dan Achmad Agung, akan bergabung secara terpisah dari rombongan yang berangkat dari Kota Kediri.

Target yang ditetapkan adalah memperoleh kemenangan dalam setiap pertandingan mengingat skuad Macan Putih kini berada di zona degradasi.

” Targetnya InsyaAllah, kita harus menang disetiap pertandingan. Karena kita saat ini berada di zona merah dan tentunya akan berusaha semaksimal mungkin meraih poin,”tegasnya.

Saat ini dirinya merasakan aura positif dari semua pemain, diharapkan aura tersebut tetap terjaga dalam setiap pertandingan. Pungkasnya.

Sekedar diketahui series kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 akan digelar di Jawa Tengah dan DIY Yogyakarta. Ada empat stadion yang menghelat pertandingan-pertandingan pada seri kedua ini.

Stadion yang akan menjadi lokasi pertandingan pekan ketujuh sampai pekan kesebelas kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 adalah Stadion Manahan (Solo), Stadion Maguwoharjo (Sleman), Stadion Moch. Soebroto (Magelang), dan Stadion Sultan Agung (Bantul).

Penulis : Moch. Abi Madyan
Editor : John Bon Arya
Pubhliser : Nasrudin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here