Petani Desa Ngumpak Dalem Tewas Disambar Petir

Kondisi korban tergeletak usai tersambar petir dan ditolonf warga.

BOJONEGORO – JYBMedia: Nahas menimpa Filkhoiroti (30), petani asal Dusun Kedungrejo, Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, tewas tersambar petir, saat menunggu di sawah miliknya, Senin (25/10/2021).

Kapolsek Dander, Iptu Saefudin, menjelaskan, kronologi kejadian saat korban masih menunggu burung di sawah. Lalu, ada saksi Samidi (70) dan Kastur (46), warga setempat, juga menunggu sawah mereka masing-masing yang berdekatan dengan korban.

“Tidak lama terjadi hujan disertai petir. Saat itu korban perjalanan pulang. Namun, sampai di sawah Bengkok Polo Kubur tiba-tiba korban tersambar petir hingga jatuh tersungkur,” ujar Kapolsek.

Melihat kejadian tersebut, kedua saksi menolong korban dibantu dengan warga sekitar. Namun, korban posisi sudah dalam keadaan meninggal.

“Selanjutnya korban dibawa pulang ke rumah, lalu Pujianto, perangkat desa setempar melaporkan ke Polsek Dander. Bersama petugas Puskesmas Ngumpakdalem mendatangi rumah korban,” bebernya.

Hasil pemeriksaan medis tidak ada tanda-tanda kekerasan.

“Yang jelas hasil pemeriksaan medis atau visum Puskesmas Ngunpakdalem tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, ” tegasnya.

Penulis : Putut Sugiharto
Editor : John Bon Arya
Pubhliser : Nasrudin

Baca juga:  Keindahan Pantai Jatimalang Pukau Wisatawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here