Ria Ricis Saingi Atta Halilintar Raih Subscriber Terbanyak

Ria Ricis Jadi Nomor 1, Begini Tanggapan Atta Halilintar ( IG Atta Halilintar)

JAKARTA – JYBMedia: YouTuber Ria Ricis berhasil menyusul Atta Halilintar dalam peraihan subscriber terbanyak. Hal itu sekaligus menggeser posisi Atta sebagai YouTuber nomor 1 dengan subscriber terbanyak di Asia.

Keberhasilan Ricis itu lantas mendapat tanggapan dari Atta.

Suami Aurel Hermansyah ini malah merasa ikut senang atas pencapaian Ricis tersebut. Ia menganggap bahwa hal itu bukan sebagai persaingan.

“Kalau aku kasih selamat juga ya. Ikut senang apalagi dari Indonesia juga yang nyaingin, itu hal yang baik,” kata Atta dikutip dari Detikcom, Minggu (21/11).

Atta merasa bahwa jumlah angka subscriber tak lagi menjadi penting. Ia hanya ingin menikmati pekerjaan sebagai YouTuber untuk berkarya.

“Memang dari dulu Ricis itu di batas subscriber aku dari awal banget. Alhamdulillah sempat di waktu itu sempat jadi yang pertama. Kalau sekarang angka bukan yang pertama buat aku,” kata Atta.

“Sekarang aku lebih enjoy. Dulu kan aku upload sehari bisa tiga sampai empat konten. Gila banget. Sekarang sudah nggak kaya dulu. Itulah proses,” sambungnya.

YouTube Ria Ricis kini punya subscriber sebanyak 28,1 juta. Sedangkan, Atta Halilintar kini punya 28 juta subscriber.

Jumlah subscriber mereka memang hanya terpaut tipis namun kini Ricis yang berada di atas Atta. Ricis lantas merasa senang atas pencapaian tersebut.

“28.1 (juta) subscribers masya Allah. Tetap berpelukan erat,” tutup Ria Ricis.(ben)

Baca juga:  Ubah Bekas Kemasan Makanan Jadi Fesyen Kelas Atas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here