Cuaca Buruk, Penerbangan ke Bandara Ambon Dialihkan

(ist)

AMBON – JYBMedia: Tiga penerbangan ke Bandara Pattimura Ambon yakni Pesawat Wings Air nomor penerbangan IW1507 dengan rute Langgur-Ambon, Pesawat Lion Air nomor penerbangan JT880 dengan rute Makassar-Ambon dan Pesawat Wings Air nomor penerbangan IW1533 dengan rute Namniwel-Ambon sempat alihkan ke Sorong-Papua Barat ke akibat cuaca buruk yang terjadi di Kota Ambon, Senin (22/11/2021) pagi tadi.
Legal, Compliance & Stakeholder Relation Manager PT Angkasa Pura Persero I Bandara Pattimura Ambon, Aditya Narendra, mengakui, memang ada tiga penerbangan yang divert atau dialihkan ke Bandara Sorong.

” Dikarenakan cuaca buruk yang terjadi sejak pagi,” katanya kepada info-ambon.com, grup Siberindo.co, jaringan jybmedia.com, Senin (22/11)

Diketahui, pesawat Wings Air nomor penerbangan IW1507 dengan rute Langgur-Ambon berangkat dari Langgur 06.00WIT dan sudah tiba di Bandara Pattimura 13:37 WIT.

Pesawat Lion Air nomor penerbangan JT880 dengan rute Makassar-Ambon, berangkat dari Makassar pukul 06.58 WITA dan sudah tiba pukul 12.19 WIT, dan pesawat Wings Air nomor penerbangan IW1533 dengan rute Namniwel-Ambon, Berangkat dari Namlea pukul 09.05 WIT dan sudah tiba di Ambon pukul 12.54 WIT.

“Penerbangan sudah kembali normal, setelah cuaca membaik,” demikian Narendra.(eva)

Baca juga:  Mahalnya Biaya PCR Masih Jadi Bahasan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here