Mobil Bermuaran Barang Jatuh ke Jurang Sedalam 15 Meter

(ist)

MAMASA – JYBMedia: Sebuah mobil pikap bermuatan barang campuran terjun ke jurang sedalam 15 meter di Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat.

Kecelakaan tunggal yang mengundang perhatian warga ini, terjadi di Kelurahan Tawalian, Kecamatan Tawalian, Selasa (23/11) sekira pukul 12.00 Wita.

Sang pengemudi mobil pikap dengan nomor polisi DD 8941 AM bernama Fajri (23 tahun), diduga hilang kendali saat melewati jalan menurun.

Kondisi pikap ringsek di areal persawahan setelah terjun bebas dari ketinggian. Muatan pikap berupa barang campuran diantaranya bumbu dapur, berhamburan di lokasi kecelakaan.

“Anak kecil yang lihat pertama kali. Mereka masuk ke rumah menyampaikan ada kecelakaan. Mobil sudah masuk di sawah. Baru saya turun. Sampai di bawah sopir sudah di pematang tidur,” kata seorang warga, Rina, Selasa lalu (23/11)

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Saat kejadian pikap hanya ditumpangi sang sopir, yang mengeluhkan sakit pada bagian pingang dan leher.

“Kondisi sopir waktu itu masih baik, tapi sudah mengeluh sakit di tangan, pinggang dan leher. Saat saya temani, dia terlihat syok,” ujar Rina.

Dengan bantuan warga, sang sopir langsung dievakuasi ke rumahnya di Jalan Pembangunan, Kecamatan Mamasa, untuk mendapat perawatan lebih lanjut. Sang sopir adalah pedagang keliling.

Penulis : Thaya/red

Baca juga:  Soal Penangkapan eks Sekretaris MA, Nurhadi Anggota DPR RI Bereaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here