Nelayan Tatap Muka Sat Polairud dan Syahbandar Tatap Muka

(ist)

NABIRE – JYBMedia: Satuan Polairud Polres Nabire dan Syahbandar bertatap muka dengan warga masyarakat nelayan, di ruang pertemuan Satuan Polairud, Selasa (23/11/21) pagi.

Pertemuan dipimpin langsung PS Kasat Polairud Polres Nabire Iptu Abdul Razak, AMd, Kaur Bin Ops Sat Polairud Ipda Hamin Bobby dan personel Polairud serta Kesyahbandar Ani Sulistyowati, SST.

PS Kasat Polairud mengimbau dan mengajak para nelayan untuk selalu menjaga keselamatan sebelum melaut.

“Perhatikan cuaca ekstrem, gelombang tinggi di bulan November dan Desember, dengan monitor BMKG, serta tetap melengkapi sarana prasarana di perahu seperti life jacket, pelampung dain lain sebagainya,” Iptu Razak, seperti dikutip papuaposnabire.com, grup Siberindo.com

Di tempat yang sama, Syahbandar Nabire menyampaikan tentang dokumen-dokumen kapal. Baik Pas kecil maupun Pas besar serta kelengkapan pada saat pemuatan.

Masyarakat nelayan sangat berterima kasih atas pertemuan ini. Terungkap, ummnya surat kelengkapan dokumen kapal mereka sudah kadaluarsa.

Lewat pertemuan ini mereka jadi tahu bagaimana cara mengurusnya melalui Syahbandar.

Mereka jug berterima kasih kepada Sat Polairud yang sudah mengingatkan keselamatan melaut dengan kelengkapan life jacket dan lain sebagainya. (wan)

Baca juga:  Wabup Bojonegoro : Jangan Ada Pengusaha, Investor, Mengeluh Perijinan Usaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here