Kartika Berliana, Presenter Olah Raga Terbaik di Ajang Asian Television Awards

Kartika Berliana Raih Gelar Presenter Olahraga Terbaik (IG Kartika Berliana)

JAKARTA – JYBMedia: Presenter Kartika Berliana sedang dilanda bahagia. Pasalnya, dia baru saja menang dalam ajang Asian Television Awards.

Kartika Berliana jadi yang terbaik dalam kategori presenter olahraga. Dalam kategori itu, ia bersaing dengan rekannya, Intan Saumadina.

Kartika Berliana mengungkapkan perasaannya usai menang di Asian Television Awards 2021. Ia mengaku tak menyangka bisa terpilih dan jadi yang terbaik.

“Happy, tapi nggak nyangka juga,” ujar Kartika, seperti dilansir detikcom, Sabtu (11/12/2021).

Kartikamengaku kemenangan itu jadi yang pertama dari segi berkarier di dunia presenter. Ia pun bakal tetap memberikan yang terbaik saat bekerja.

“Tetap lakuin yang terbaik. Be the best version of me,” tutur Kartika.

Kartika tak punya target khusus selama bekerja di dunia presenter. Yang terpenting baginya semuanya dijalani sebisa mungkin dengan sempurna.

“Nggak ada ambisi khusus, tetap jalanin kayak biasa yang ekstra perfeksionis,” kata Kartika.

Kartika kerap malang melintang di dunia presenter olahraga dan gosip. Khusus olahraga, wanita kelahiran 1 Juni 1993 itu mengaku butuh adaptasi menjalani pekerjaan tersebut.

Awal menjadi presenter olahraga, Kartika kerap salah mengucapkan nama-nama pesepakbola. Di situ, ia langsung di-bully.

“Aku kayak canggung, belepetan waktu awal ngomong nerveous. Terus salah nyebutin, salah pronounce session di dunia sepakbola kan tricky banget nama-namanya kayak Jose Mourinho. Sama netizen langsung di-bully,” tuturnya.

Dari sindiran itu, Kartika belajar perlahan. Kini ia tumbuh dan makin paham dengan dunia olahraga sampai akhirnya dapat penghargaan.

“Terus, ya aku belajar seperti rumput liar semakin diinjak semakin bertumbuh gitu,” tandasnya. (ben)

Baca juga:  Ragam Sabun Mandi yang Wanginya Tahan Lama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here