Ramon Y Tungka Akhiri Masa Duda

Ramon Y Tungka Akhiri Masa Duda (IG Ramon Y Tungka)

JAKARTA – JYBMedia: Aktor Ramon Y Tungka mengakhiri masa dudanya. Dia resmi menikahi Ada Cisya, perempuan yang akhirnya meluluhkan hatinya.

Pernikahan itu pun disampaikan keduanya lewat Instagram mereka, Jumat (10/12/2021).

Pasangan ini memperlihatkan betapa meriahnya acara tersebut. Beberapa foto dan video pernikahan itu juga diperlihatkan pasangan ini di Instagram.

Salah satu orang yang menyita perhatian dalam perhatian dalam perhatian itu adalah anak Ramon dari pernikahannya terdahulu. Dalam postingan Instagram miliknya, terlihat sang buah hati bahagia dan tersenyum saat ayahnya menikah lagi.

“”I see the wind, oh i see the trees.⁣ I feel life, oh i feel love. Everything is clear in our world.”⁣ – John Winston Lennon,” tulis Ramon Y Tungka sebagai caption foto pernikahan.

Dalam video yang diposting, anak Ramon terlihat berlarian ke sana ke sini saat pesta pernikahan itu digelar. Ia pun sudah akrab dengan Cisya.

Pernikahan mereka pun banyak mendapatkan doa dari netizen dan juga sahabat keduanya.

“Congratulations broo,” tutur Malvino.

“Congratulation Ramon forever in love,” komen Cathrine Wilson.

“Congratssss yaaaa.. akhirnyaa!!!!!” papar Nadine Chandrawinata.

“Wiiii congratsssss yaaakkk bahagia selaluuuuu,” tutur Anneke Joddy.

Mereka pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada tamu dan keluarga yang sudah datang dan memberikan doa terbaik bagi pernikahan ini.

“Dari lubuk hati terdalam, kami menghaturkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga besar & para sobat atas doa & tenunan energi luar biasa yang melebur di hari bahagia kami.⁣⁣ Sungguh sebuah suntikan semangat tambahan bagi kami dalam memulai perjalanan.⁣ Salam hormat,⁣ Ramon & Çisya.⁣ WANI !!” tutupnya.

Ini adalah pernikahan kedua bagi Ramon . Sebelumnya, Ramon pernah menikah dengan Qory Sandioriva. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai satu orang anak. (ben)

Baca juga:  Eh...Kurang Piknik Ternyata Membawa Dampak Buruk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here