Cangkrukan Bareng Wartawan, Polres Kediri Kota Bahas Kamtibmas Jelang Nataru

Acara Cangkrukan Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi dan Wartawan Kediri Raya, saat berlangsung.

KEDIRI – JYBMedia: Polres Kediri Kota melakukan rapat koordinasi dengan Forkopimda Kota dan Kabupaten Kediri. Mengingat, 5 polsek di bawah Polres Kediri Kota berada di wilayah Kabupaten Kediri, meliputi Polsek Mojo, Semen, Banyakan, Grogol, dan Tarokan

Selain itu, menjaga kamtibmas selama Natal dan tahun baru, Polres Kediri Kota melakukan berbagai persiapan. Di antaranya, melakukan kunjungan ke Ponpes Lirboyo Kota Kediri dan ponpes lainnya untuk menyampaikan kebijakan pemerintah.

“Alhamdulillah, para tokoh agama, ormas, dan elemen masyarakat mendukung kebijakan pemerintah dalam persiapan nataru,“ kata Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, saat acara cangkrukan dengan wartawan di Lapangan Taman Tirtoyoso, Kuwak, Kota Kediri, Sabtu kemarin (11/12).

Dalam persiapan nataru, Polres Kediri Kota akan mendirikan 7 pospam (pos pengaman) dan 1 posyan (pos pelayanan).

“Kita menerjunkan hampir 250 anggota Polri ditambah TNI, bersama Pemerintah Kota, Pemerintah Kabupaten Kediri, dan instansi lainnya bisa mencapai 500 personel, dalam menyukseskan dan menjalankan nataru,” ujarnya.

Dalam cangkrukan itu, Wahyudi mengajak rekan wartawan untuk ikut menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Kediri Kota, khususnya pada saat perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

“Terima kasih atas kehadiran rekan wartawan. Rekan wartawan merupakan salah satu komponen kerja sama antara Polri dengan media, sebagai salah satu corong menyampaikan informasi kepada masyarakat se-Kediri Raya,” ucapnya

“Alhamdulillah, masyarakat Kediri sudah paham akan kesehatan dan terima kasih kepada media yang telah menyampaikan informasi yang mendidik kepada masyarakat,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, selain menggelar cangkrukan dengan wartawan, juga mengajak digelar senam bersama untuk Wartawan dan Anggota Kepolisian yang dipandu oleh instruktur senam profesional.(bud)

Baca juga:  Ini Cara Sat Lantas Polres Kediri Terapkan Physical Distancing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here