Danang D’Academy Nikahi Seorang Dokter

Danang D’Academy alias Danang DA

YOGYAKARTA – JYBMedia: Kebahagiaan meliputi penyanyi Danang D’Academy alias Danang DA. Tepat di tanggal cantik 12 Desember 2021, pemilik nama lengkap Danang Pradana Dieva melepas masalajangnya dengan menikahi sang kekasih, Nura.

Pernikahan Danang dan Hemas Nura dilaksanakan di Hotel Alana, Yogyakarta yang dikemas dengan tagar Dadi Manten yang berarti jadi menikah.
Proses ijab kabul pun berjalan dengan suasana khidmat. Danang menggunakan beskap berwarna putih duduk di hadapan yaah Nura dan penghulu yang menikahannya.

Bahkan tak disangka-sangka bahwa Danang DA mengucapkan ijab kabul dalam satu nafas yang membuat banyak orang terharu.
“Sodara Pradana Dieva saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya bernama Qur’ani Hemas Nuraningrum binti Soeharjono dengan mas kawin 24 gram logam mulia dan uang tunai,” tutur ayah Nura.

“Saya terima nikah dan kawinnya Qur’ani Hemas Nuraningrum binti Soeharjono dengan saya sendiri dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” jawab Danang dalam satu nafas. Danang sendiri dalam beberapa kesempatan mengungkap bahwa calon istrinya adalah seorang dokter.
Namun kini tengah menempuh pendidikan spesialis.

Selain itu, Danang juga membeberkan bahwa pertemuan antara dirinya dan sang istri dimulai saat keduanya berkenalan di media sosial.
“Awalnya sih dari Instagram ya, nggak kebayang sih pokoknya calon suami dari Instagram kenalnya,”
kata Hemas Nura dalam video yang beredar di YouTube.

“ Nggak kebayang ya dapat calon suami dari social media,” tugas Danang. (ben)

Baca juga:  Kiat Sederhana, Agar BBM Kendaraan Awet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here