Bintang Film Harry Potter Reuni di Aula Besar Hogwarts

Ilustrasi para bintang film Harry Potter

JAKARTA – JYBMedia: Para bintang film Harry Potter dan sejumlah karakter ikonis di dalamnya berkumpul di Aula Besar Hogwarts dalam poster acara reuni yang akan rilis pada 1 Januari 2022 mendatang.

Dalam poster tersebut tampak Daniel Radcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson yang berperan sebagai Harry, Ron, dan Hermione. Ketiganya berada di tengah-tengah poster.

Di belakang Watson tampak si kembar James dan Oliver Phelps yang memerankan Fred-George Weasley, kemudian ada Tom Felton yang memerankan Draco Malfoy, serta Evanna Lynch yang berperan sebagai si eksentrik Luna Lovegood.

Kemudian di sisi belakang Grint, terdapat Alfred Enoch yang memerankan Dean Thomas, Matthew Lewis yang berperan sebagai Neville Longbottom, juga Bonnie Wright yang menjadi Ginny Weasley.

Mereka berada di Aula Besar, ruangan yang ikonis dari sekolah Hogwarts, lengkap dengan langit-langit malamnya dan lilin-lilin melayang.

Ruangan ini dikisahkan sebagai pusat berkumpul para penghuni Hogwarts, mulai dari penerimaan siswa baru, makan malam, pesta, hingga pelepasan akhir tahun.

Selain yang ada di dalam poster, berdasarkan keterangan yang diterima CNNIndonesia.com pada Kamis (16/12), sesi reuni ini juga akan menampilkan para pemain Harry Potter lainnya, seperti Helena Bonham Carter yang menjadi Bellatrix Lestrange.

Kemudian ada Ralph Fiennes yang menjadi Lord Voldemort, Robbie Coltrane sebagai Rubeus Hagrid, dan Gary Oldman yang menjadi Sirius Black.

Nama lainnya adalah Jason Isaacs yang menjadi Lucius Malfoy, Mark Williams sebagai Arthur Weasley, Ian Hart yang menjadi Prof Quirrell, Toby Jones si pengisi suara Dobby.

Sejumlah sosok lain di balik kesuksesan reuni Harry Potter ini juga hadir, seperti produser dan sutradara film ke-5 hingga 8, David Yates, sutradara film ke-1 dan 2 Chris Columbus, sutradara film ke-3 Alfonso Cuarón, dan sutradara film ke-4 Mike Newell.

Baca juga:  Atta dan Aurel Gelar Akad Nikah di Bulan Maret

Reuni Harry Potter merayakan 20 tahun Harry Potter and the Sorcerer’s Stone bakal ditayangkan pada 1 Januari mendatang dengan tajuk Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts.

“Ada keajaiban di udara di sini dengan pemeran yang luar biasa ini, karena mereka semua kembali ke rumah ke set asli Hogwarts, di mana mereka mulai 20 tahun yang lalu,” kata eksekutif produser acara itu, Casey Patterson, dilansir CNNI.

“Kegembiraan terlihat saat mereka bersiap untuk membawa penggemar mereka dalam perjalanan yang sangat istimewa dan pribadi, melalui pembuatan film-film luar biasa ini.” lanjutnya. (ben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here