Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Laskar Panji Peduli Dan Nasdem Peduli Salurkan Bantuan Di Desa Sidomulyo Bakung

Foto : (Istimewa)

BLITAR – JYBMedia : Laskar Panji Peduli beserta NasDem Peduli berbagi untuk warga, kali ini penyaluran bantuan untuk warga tepatnya di Desa Sidomulyo, Kecamatan Bakung, Kabupaten Blitar. Jumat (1/04/2022).

Paket sembako yang diberikan kepada masyarakat yang benar membutuhkan berupa beras, minyak goreng, gula, tepung terigu, kopi, indomie, dan teh, sebanyak 10 paket.

Fokus dan prioritas penerima bantuan yakni mereka yang betul-betul membutuhkan terutama lansia, buruh, janda, orang sakit, maupun difabel.

Panglima Laskar Panji Peduli, Nurhadi, S.Pd serta selaku Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Blitar mengatakan, pemberian bantuan sembako tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang sangat terdampak Pandemi Covid-19.

” Kegiatan sosial dalam rangka menjelang Bulan Suci Ramadan kali ini, kami Laskar Panji Peduli dan Nasdem Peduli berbagi akan lebih banyak lagi bergerak di semua lapisan masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Dan semoga bermanfaat bagi yang berhak menerima”.

“Saya berharap semoga dengan adanya kegiatan sosial ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar tidak mampu,” pungkasnya.

Mbah Paijan salah satu penerima bantuan terlihat sangat bersemangat walau sekarang di usia kurang lebih 102 Tahun, sedikit bercerita mengenang perjalanan masa lalu terlihat canda dan tawa bersama istri yang selalu mendampingi. Saat ditanya apa resep dari semua itu, ” Sabar lan Eling” Ucap Mbah Paijan.

Selain memberikan bantuan, Nurhadi juga mengajak warga agar terus semangat dan optimis, berharap agar Pandemi Covid-19 cepat berakhir, sehingga masyarakat bisa beraktivitas normal kembali seperti kondisi sebelum pandemi.

Baca juga:  Gerakan 2.000 Paket Sembako Sambangi Wilayah Kecamatan Kota Kediri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here