Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat, Caleg Partai NasDem Adakan Mancing Gratis Bersama

Foto : Lokasi Mancing Gratis Bersama Krisdiantoro Caleg Kabupaten Blitar Dapil IV.

BLITAR – JYBMedia: Untuk meraih simpati para pemilih dalam Pemilu Legislatif 14 Februari 2022 mendatang, Caleg dari Partai NasDem Kridiantoro mengajak warga di Wilayah Dapil IV yang meliputi Kecamatan Gandusari, Kecamatan Talun, Kecamatan Garum, Kecamatan Selopuro untuk mancing bersama di Kolam Pemancingan Desa Bendosewu Kecamatan Talun. Minggu (19/06/2022)

Acara dimulai dari pagi rencana hingga malam hari, terlihat banyak warga antusias dan berbondong-bondong datang membawa peralatan pancing untuk memancing ikan lele 400 kg yang sudah di siapkan di dalam oleh relawan tim Pendowo.

Krisdiantoro menyampaikan, mancing bersama ini bertujuan untuk menyambung tali silaturrahmi dengan warga serta menyerap aspirasi masyarakat secara langsung.

“Kegiatan mancing bersama ini kami adakan sebagai pilihan alternatif yang unik untuk lebih dikenal masyarakat, bisa dekat akrab dan santai bersama warga serta mereka bisa menyampaikan aspirasi secara langsung”.

Kakak Kris sapaan akrabnya itu juga mengapresiasi partisipasi relawan tim Pendowo dalam kebersamaan relawan pemenangan yang menyatu dengan rakyat dengan menunjukkan energi positif. Kita yakin, dengan semangat para kader dan relawan tim Pandowo kami yakin bisa menang, “GOLEK DHULUR SAK AKEH AKEHE, MELU PAKET NASDEM AYEM AYEM”. terang Kris.

Budi, warga Sragi Kecamatan Talun yang ikut acara mancing bersama menyampaikan rasa senang bisa ikut mancing ikan gratis.

“Saya senang sekali bisa mendapatkan kesempatan mancing bersama disini, apalagi suasananya lebih nyaman santai dan sekaligus bisa bertemu langsung dengan caleg Mas Krisdiantoro yang Insya Allah akan mewakili kami nanti,” harap Budi. (rif)

Baca juga:  Ketua DPW Jatim, Kunjungi Kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Blitar: Adakan Halal Bihalal Dan Koordinasi Menuju Pemilu 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here